Kamis, 10 Januari 2019

Kamis Lagi !

My favorite day is kamis, gak tau sih kenapa - tetapi selalu ada rasa2 optimis dan bahagia kalau udah hari kamis. Bisa jadi ini terkait dimana setengah hari buat start sudah dilewatin, dan akhir pekan sudah berasa di depan mata. Sejujurnya selama ini saya selalu ngerasa tiap hari adalah weekdays sih wkwkwkw. Saya hanya merasa liburan kalau pas lagi kerja ke luar kota doang. Karena gak perlu bangun pagi2 buat masak siapin sarapan dan bangun2in orang buat mulai aktivitasnya.

Makanan kemaren nih ya - Rabu, 090119
Pagi: REY + VCO + Santan + Kopi
Snack: Tahu baso + 1/2 roti keju sambil jalan ke STIKES buat survey
Siang: Chicken Cordon Blue di Solaria Rest Area
Malam: Mie celor + ayam rebus dan kerupuk

Sekitar 5 jam waktu banyak dipake buat diskusiin apa yang sudah musti saya kerjakan ke depan. Mempertegas tentang hal2 yang mau dan gak mau saya alami di kemudian hari saat saya menjalani cita2 bersama. Karena saya sudah berupaya mengubah pola pikir dan perbuatan hingga perasaan sampai ke titik yang benar2 kebalikan dari keadaan dan posisi saya sebelumnya.

Untuk hari ini, makan dan minum saya sbb:
Pagi - Only  water, gak sempet sarapan karena buru2 jalan supaya jam 7an dah sampe kantor, etapi kabita banget sama comro, tempe, bala2 dan karoket tadi mah...
Siang - Makan sliced beef originalnya Yoshinoya dan bayam crispy + teh ijo
Sore - minum kopi rakjat-nya Kemenady (aren + milk + 2 shot kopi)
Malam - pisang setengah + 2 sambosa pesenan seminggu lalu dari temen SMP

Kudu ngukur2 gula dan UA lagi nih, Berat badan mah udah turun lagi mendekati 70-an setelah kemaren dulu sampe di 72.XX - yah enak sih kalo dari skrg udah bisa kontrol BB lagi, cuman pas wiken aja suka gak bisa kuasa menolak tawaran kebahagiaan alias makan2 enak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar