Kamis, 03 Mei 2018

Antara Sebel Campur Kasian

Urusan kerjaan kayaknya kalo smooth itu tanda-tanda akhir jaman kali yah? Perasaan belum beres satu urusan, ada lagi aja yang bikin sebel meskipun level kesabaran udah diset ke tingkat maksimal. Entah ini sebuah ujian atau apaan - yang pasti, gak bisa dihindari selain dilangkahin.

Urusan berawal dari orang PPS gak keruan pengen tampil as a hero - telat keles, waktu susah payah kerjain semua, kemana aja dia? Ninggalin iyah, ngenyek udah puluhan kali dan sekarang ujug2 naruh orang kagak pengalaman jadi supervisor - heloow!!! Ini membantu atau membebani? Bener2 ngeselin.... cuman ngeliat tuh bocah tiap hari ngos2an udah kayak asma aja dengan napas pendek dan keringet becucuran entah karena sakit apa, terpaksa lah kudu berbaik hati.... eits ini bukan pura2 berbaik hati yah, tapi terpaksa berbaik hati dalam arti saya terpaksa melakukan hal yang seharusnya tidak saya lakukan. Kudunya mah saya bully itu anak sampe tersiksa dan teraniaya.

Ya udah sih, 2 hari ini makan apaan coba?
Kamis, 3 Mei 2018
Pagi : 2 telor + 1 minyak ikan + 2 ayam tempura
Siang : kikil + perkedel + sayur padang + kopi + pangsit + sepotong banana choco cake lapis bogor
Malam : ayam bakar + bubur kc ijo + air minum + suplemen coenzyme
PP ke Jakarta pake kereta ke AXC - nyiapin acara buat tgl 9 yang akan datang.

Rabu, 2 Mei 2018
Pagi : 2 telor + 3 nugget + minyak ikan
Siang: rapat di BIG jadinya makan roti unyil dan ayam goreng enak banget
Malam : German Cheesecake + suplemen coenzyme... eh tapi seblumnya makan mozaru + green tea sblm pulang dr Jkt ke Bogor.
Naek taxi ampe 2 kali ganti karena mogok - duileh baru pengalaman aneh2 mulu kalo pake kendaraan umum, sementara kalo bawa mobil sendiri juga macetnya ampun deh, bisa sakit kalo sering2 bawa sendirian mah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar