Selasa, 12 November 2019

Batal Tapi Jadi!

Rencananya pagi-pagi ke Balai Agung, buat launching sebuah acara spektakuler tapi ditunggu-tunggu sampe sore gak ada update sama sekali, akhirnya lapor kesayangan yang dengan sukarela langsung cari tahu - ternyata eh ternyata dicancel!

Padahal udah sengaja stay di Jakarta dan ninggalin meeting sama orang buru2 demi istirahat yang cukup buat perhelatan tersebut. Akhirnya galau dan langsung drop badannya - sampe gak sanggup buat nyolok charger sekalipun saking udah lemesnya... padahal makan malemnya sate kambing loh...

Baru bisa kebangun jam 4 - an, akhirnya baru sempet buka WA dan mengingat masih berasa lunglai dengan pikiran2 liar gak berkesudahan akhirnya lanjut tidur aja sampe jam 9. Ampun deh kudunya bisa produktif jadi mager berat gak bersemangat berasa semua yang udah dikerjain sia-sia. Saya baru termotivasi pas diajak ngomong soal posisi saya dimana sekarang dalam sisi kurva keberuntungan - emang ini saatnya saya kudu berhati2 dan lebih banyak belajar dibanding beraktivitas heboh membabi buta karena kemungkinan suksesnya sangat rendah. Daripada merugi, mendingan maen aman dengan kerjain yang udah biasa dikerjain ajah sambil ngegali terus ilmu baru.

Dan karena hari ini fulltime memotivasi diri, akhirnya makan gak kemana2 dengan menu:
Pagi - cuma kopi item, itu juga jam setgh 11an sambil beberes
Siang - gado2 cemara + ayam goreng + extra kerupuk
Sore - capcay goreng ayam + kerupuk ikan+ 3 sdm nasi lemak yang gak abis
Malam - mangga

Melanggar yah? Saya lagi gak mau terlalu ketat lagi sekarang, buat keseimbangan soalnya udah mulai mendekati masa2 udahan jadi pengen lebih balance ajah ngasih nutrisi ke badan. Kalau bisa kurusan alhamdulillaaah - kalau engga juga yah gak apa2. Biasalah... batal kerja tapi tetep jadi termotivasi, batal keto tapi jadi lebih hepi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar